Day#20 : Duniaku adalah senyummu

10 Des

Duniaku selalu indah, aku rasa semua itu karena senyum. Baik itu senyumku, ataupun senyummu. Senyummu terlalu menggoda untuk diacuhkan. Maka dari itu aku senang membuatmu tersenyum, duniaku semakin indah saat senyum dan tawamu berderai.

Aku suka saat aku tersenyum karena melihatmu tersenyum. Aku suka senyummu saat kuceritakan hal-hal lucu. Aku suka senyummu saat kucium pipimu. Aku suka senyummu saat kau malu-malu ingin kupeluk. Ayo senyum lagi…

Duniaku semakin indah saat kau elus rambutku. Duniaku semakin berwarna saat kau cium keningku dan kau bisikkan “Aku sayang padamu”. Aku rasa diri ini telah kecanduan dengan senyummu. Aku tak bisa tidur tanpa membayangkan senyummu.

Aku patut-patut mukaku di depan cermin. Bagaimanakah senyum yang baik dan benar? Bagaimanakah agar senyumku enak dilihat? Apakah hari ini aku sudah tersenyum? Aku tarik ujung-ujung bibirku ke atas… “persetan dengan cara-cara itu!”, yang jelas aku suka tersenyum.

Hei, apakah hari ini kau sudah tersenyum? Aku rindu padamu… Aku ingin melihat senyummu. Aku rindu memelukmu dan bilang “aku sayang kamu”. Kan kuciumi pipimu karena memang kamu yang paling lucu buatku. Duniaku ternyata tak lengkap tanpamu. Karena duniaku adalah senyumanmu…

4 Tanggapan to “Day#20 : Duniaku adalah senyummu”

  1. yovita 06/01/2011 pada 10:37 am #

    Nice posting..
    Senyuman bisa membuat kita merasa dihargai, senyuman membuat kita merasa nyaman, senyuman membuat kita merasa damai.
    Senyum dari orang2 yang kita sayangi lebih berharga dari apapun karena dengan senyum kita bisa melihat kebahagiaan mereka.

    • Devi R. Ayu 06/01/2011 pada 11:15 am #

      Hear..hear.. Ayo kita galakkan senyum pemberi damai🙂

  2. madro99 26/03/2011 pada 8:33 pm #

    waw …senyum adalah obat

    • Devi R. Ayu 28/03/2011 pada 11:41 am #

      betulll.. mari banyak-banyak tersenyum🙂

Tinggalkan Balasan

