Baluran Trip – Wisata Asmara Bebas Satpol PP dan Masih Ada Kesempatan Mencari Tutup Botol Yang Hilang

14 Mei

Baru saja mengunjungi Taman Nasional Baluran di Banyuwangi serta Air terjun Madakaripura di Probolinggo pada 18-20 April 2014 kemarin beserta teman-teman. Kami semua berenam, satu orang berangkat dari Depok dengan pesawat, satu orang berangkat dari Bogor dengan pesawat terbang juga sih, satu orang dari Jakarta berangkat dengan kereta, satu orang lagi dari Jogja berangkat dengan kereta, satu orang berangkat dari Blitar, dan saya sendiri berangkat dari Malang. Meeting pointnya di Surabaya.
Pagi itu di rumah sahabat kami di Surabaya, suasana mulai riuh, apalagi ada saya dan satu orang sahabat dari Bogor sudah berkicau laksana burung twitter. Setelah merampok perbekalan dari rumah teman kami. Berangkatlah kami ke Probolinggo menuju air terjun Madakaripura. Foto-fotonya bisa dilihat di bawah.

Di Rumah Mbak Nungki - Day 1

IMG-20140423-WA0000 berpose sok imut
Nah setelah puas bermain bersama di Air terjun kami pun menlanjutkan perjalanan ke Banyuwangi. Sampai di Banyuwangi sudah malam, namun rembulan bersinar terang jadi kami sempatkan naik ke atap penginapan memandangi bulan. Pagi harinya akhirnya kami berburu pemandangan di TN Baluran. Disana bertemu apa saja, hmmm hari pertama melihat ayam hutan, berbagai jenis burung, elang, monyet, rusa, kucing hutan, bahkan wisatawan lain.
Yang paling lucu saat ketemu tur travel lain, mereka menawarkan WISATA ASMARA BEBAS SATPOL PP🙂  Kontan kami semua langsung bisa melihat bukti foto-foto paket wisata tersebut😛 Selain sibuk foto sana-sini saya juga sibuk maen ayunan saat di pantai (dan diikuti sama yang lain), serta sempat membuat heboh karena tutup botol sunblock yang menghilang tersebut membuat mobil digeledah, hasilnya nihil. Tutup botol itu tak ada rimbanya, dan tutup sunblock saya digantikan dengan tutup pasta gigi😀

sejenak hening kita emang jagoan sebelum memasuki gerbang gw keren bangetttt Dunia ini milik kita siapa yang paling mirip kerbau? evergreen dari menara pandang

Dan hari ke dua kami berangkat shubuh-shubuh dan kembali mendapati kucing hutan yang lucu, ketemu banteng, dan merak, serta menikmati matahari terbit. Bersama sahabat menikmati hidup itu indah buat saya. Buatmu?

di depan penginapan

3 Tanggapan to “Baluran Trip – Wisata Asmara Bebas Satpol PP dan Masih Ada Kesempatan Mencari Tutup Botol Yang Hilang”

  1. Felly 27/05/2014 pada 10:34 pm #

    Yuhuuuu I want to give Liebster Award to you🙂
    http://felicialasmana.com/2014/05/27/liebster-award-this-is-for-fun-travelers/

    • Devi R. Ayu 03/06/2014 pada 10:53 am #

      Wohoooo..seruuuuu liebster awardnya Feli. Jadi pengen ikutan juga heheheheh ^_^

      • Felly 03/06/2014 pada 11:16 am #

        hayu hayu hayu :p

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: