Little Bit About Me Nowadays

17 Apr

Yeah..hari ini nyoba-nyoba tes kepribadian gratisan…xixixixi..hasilnya not bad, meskipun ga seratus persen cocok tapi cukup merepresentasikan keadaan kepribadian masa kini…yeuppp people change😀

Nah hasil tes itu adalah:

Pelaku Individualistis

Pelaku Individualistis adalah orang-orang yang yakin akan diri sendiri dan sangat mandiri. Mereka orang-orang yang pendiam (ga pendiam juga sih) dan realistis, sangat rasional, dan sangat tegas. Mereka memelihara individualisme mereka dan senang menerapkan kemampuan mereka pada tugas-tugas baru. Namun mereka juga adalah orang-orang yang sangat spontan dan impulsif yang suka mengikuti inspirasi sekonyong-konyong mereka.

Tipe Pelaku Individualistis adalah para pemerhati yang baik dan tajam yang menyerap segala sesuatu yang terjadi di sekitar mereka. Namun demikian, mereka tidak terlalu peka dalam hubungan antar manusia dan terkejut ketika sesekali membuat orang tersinggung dengan sikap blak-blakan dan lugas mereka. Mereka tidak terlalu menyukai kewajiban; namun jika Anda memberi mereka ruang, mereka adalah orang-orang yang sesungguhnya tidak rumit, mudah bergaul, dan periang.

Tipe Pelaku Individualistis menyukai tantangan – aksi dan hal-hal yang dianggap aneh adalah bagian dari kehidupan mereka. Mereka suka mencobai nasib dan banyak orang tipe ini memiliki hobi berisiko seperti skydiving atau bungee jumping. Ini juga berlaku pada kehidupan sehari-hari mereka. Tipe Pelaku Individualistis mampu mengatasi situasi-situasi kritis; mereka dapat menangkap situasi, membuat keputusan, dan mengambil langkah-langkah yang diperlukan dengan sangat cepat. Hirarki dan otoritas tidak terlalu membuat mereka terkesan; jika seorang atasan tidak kompeten, mereka tidak akan terlalu menghormatinya.

Tipe Pelaku Individualistis suka menerima tanggung jawab. Mereka memiliki kepekaan terhadap realitas yang menonjol dan selalu menemukan solusi yang paling tepat dan praktis untuk sebuah masalah. Mereka melerai konflik secara terbuka dan langsung; di sini, kadang-kadang mereka tidak terlalu peka namun mereka sendiri juga dapat menerima kritik dengan sangat baik.

Sebagai teman, tipe Pelaku Individualistis setia dan penuh pengabdian; mereka hanya memiliki beberapa hubungan pertemanan memiliki banyak hubungan pertemanan, dan banyak di antaranya berlanjut seumur hidup. Orang senang berbicara dengan mereka karena sikap optimis mereka dalam memandang kehidupan dan kemampuan mereka untuk mendengarkan. Namun demikian, mereka lebih suka membicarakan minat dan hobi yang sama ketimbang bahkan isu-isu teoritis atau filosofis – meskipun hal-hal itu tidak cukup nyata bagi mereka, namun ingat mereka adalah pemerhati yang tajam.

Mereka membutuhkan banyak kebebasan dan waktu bagi diri sendiri dalam hubungan asmara namun, pada saat bersamaan, mereka juga sangat toleran terhadap pasangan mereka. Sangat jarang tipe Pelaku Individualistis jatuh cinta hingga mabuk kepayang (waduh dimana-mana namanya jatuh cinta bikin ga inget apa-apa, kalau suka sama orang ya suka-no explanation. Dari sekian banyak, pernah sekali putus cinta yang rasanya sakittt banget  ampe pengen bunuh diri, dua kali typus gara-gara putus cinta juga pernah😀)  Mereka rasional sekaligus irrasional. Mereka lebih suka memilih pasangan berdasarkan kesamaan minat dan kegemaran visi misi yang ingin mereka bagi bersama pasangan tersebut.

Tipe Pelaku Individualistis tidak terlalu menyukai emosi yang meletup-letup, apalagi emosi marah. Mereka lebih suka membuktikan cinta mereka dengan tindakan dan mengharapkan hal yang sama dari pasangan mereka. Beberapa bukti cinta pelaku INDIVIDUALISTIS adalah melepaskan orang yang mereka sayangi karena tahu orang-orang tersebut lebih berbahagia bersama orang lain. Barangsiapa berharap mengikat diri dengan seorang Pelaku Individualistis membutuhkan banyak kesabaran. Butuh beberapa saat sebelum tipe kepribadian ini bersedia terlibat dengan orang lain. (Mereka harus diyakinkan dulu, dan walaupun sakit dia akan melepaskan apa yang memang harus dilepaskan, xixixi menjunjung tinggi keadilan soalnya😀)

Nah itulah sedikit cerita tentang kepribadian si Bungsu bergolongan darah B, berzodiak Capricorn, bershio Anjing. Mau tahu kepribadian kalian seperti apa? Banyak kok situs gratisan buat ngetes kepribadian contohnya : http://www.ipersonic.net. Selamat Mencoba! ^_^

Positive is my way

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: