Don’t Lie

16 Sep

Ga pernah bermasalah dengan orang-orang yang memilih untuk jadi Gay, sebelum kepentok dan dapat fakta baru tentang kehidupan mereka. And it feels irritate me when read a tweet from a gay says “kenapa orang-orang pada benci gay sih padahal mereka adalah orang yang ga akan pernah nyakitin dan mukul perempuan”. And I say “Crap!”

Bohong banget Gay ga bisa nyakitin perempuan. Pada faktanya Gay banyak yang menyembunyikan fakta bahwa mereka gay kepada keluarga dan orang-orang yang sayang sama mereka. Alasannya takut mengecewakan. Kemudian mereka menikah dan memiliki anak, kemudian mereka berselingkuh di belakang istri mereka dengan lelaki lain. And this is a true story. MANA DARI HAL ITU YANG TIDAK MENYAKITI PASANGANNYA?

Sepengetahuan gw, kalau hubungan kita dengan keluarga begitu dekat, our family will love us til the end. And you know what, mau seperti apapun kesalahan yang sudah kita perbuat, mereka akan terus memaafkan kita. Dan kenapa kalian tega membohongi orang-orang yang begitu mencintai kalian seperti itu?

Bohong sama pasangan bahwa kalian gay itu satu masalah, trus kalo kalian emang mau balik lagi jadi straight kenapa ga terus terang aja sama pasangan bahwa kalian gay dan butuh bantuannya untuk menyembuhakan diri. If she loves you, she will help you. Atau penolakannya yang kalian takutkan? Toh bukan hal yang berat buat kalian ditolak cewek, mereka hanya pelarian saja bukan selama ini….

Gw juga kenal beberapa teman gay yang paham kecenderungan mereka menyukai sesama jenis tapi mereka memilih untuk tidak menjalani kehidupan tersebut. Dan usahanya patut diacungi jempol. Pun banyak teman-teman gw yang memilih terbuka, mengakuinya dengan terus terang. Karir mereka juga tetap oke kok. Dan gw selalu mendukung mereka dengan keputusan tersebut, ga ada alasan untuk tidak berteman dengan mereka.

Gw tahu sulit banget untuk mengaku bahwa diri kalian gay dengan kondisi budaya Indonesia. Kalian ga perlu jujur pada seluruh dunia, cukup pada keluarga dan teman-teman terdekat misalnya. Bukankah itu jalan yang sudah dipilih? Kenapa ga dihadapi saja? Please don’t lie dan mengorbankan perasaan orang lain. Jujurlah pada orang-orang yang berarti buat kalian.

take from swede.deviantart.com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: