Mantra Hari ini: Ijinkan Dirimu Berbahagia :)

5 Mar

“An, biarpun masa depan terlihat suram buatku, tapi aku terus melangkah dan tersenyum. Kau percaya keajaiban?”, itulah kata-kata yang aku ucapkan kepada seorang sahabat pada suatu hari.

 

*Diantara lalu lintas kota

Ternyata, banyak orang yg masih tidak mengijinkan dirinya sendiri berbahagia. Masih banyak orang yg memelihara kesedihan, kemurungan, merasa tidak beruntung. Bahkan menikmati kesedihan itu..

Kadangkala orang terlihat sedih supaya orang lain jatuh kasihan padanya, tapi apakah memang rasa kasihan yg ingin didapatkan dr orang lain? Gak semua begitu sih, ada yang bener-bener sedih dan enggak peduli dengan omongan orang. Namun, bukankah kita semua akan terlihat lebih bercahaya karena ketegaran, dan senyum yang kita berikan saat kita ditimpa musibah ataupun sedih?🙂

Saat kita ingin bersedih, coba tanya diri sendiri dulu, untuk apa kesedihan ini aku pakai? Apakah bersedih akan membuat semuanya lebih baik?

Mantra hari ini: ijinkan dirimu berbahagia.. Ijinkan dirimu tertawa, menertawakan masa lalu dan masa kini. Kalau hati kita bersedih karena melihat kebahagiaan orang lain, maka segera berpalinglah, karena menjaga kebahagiaan diri sendiri lebih penting daripada memelihara rasa iri🙂

Tahukah kau bahwa semua orang layak berbahagia. Mantra hari ini : berbahagialah. U deserve it.

Ijinkan dirimu berbahagia karena tak ada satu hal pun di masa yang berlalu yang membuat dirimu kehilangan hak untuk senyum, dan bahagia. Taruhlah semua beban yang menjadi sampah, di tempat dimana sampah harusnya dibuang.

Ijinkan dirimu berbahagia, karena bahagia letaknya ada di hati, ijinkan dia, sang bahagia terus berada dalam hatimu. For me #bahagiaitusederhana liat kupu2, maen hujan, liat pelangi aja udah bahagia🙂

Nih ada tips-tips bahagia ala devi :

1. tatap cermin, pandang matamu sendiri baik2, katakan padanya “terima kasih, karena selalu berusaha dalam hidup, pantang menyerah”

2. peluk orangtuamu, tell them that u love them very much. Yang orangtuanya deket, sering-sering ketemu orangtua ya, saya aja pengen banget setiap hari ketemu orangtua. Baru berasa setelah tinggal berjauhan.

3. tertawalah! Mari bermain bersama anak2 yang bermuka polos dan lucu membuat kita lebihhh berbahagiaa..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: