Day #9 : Be Careful With Your Wish…

6 Nov

“Jogja, secepatnya?”. AKU TERTEGUN… Tak menyangka hari ini mendapat tawaran penugasan di Yogyakarta yang sedang bergolak karena letusan merapi. Padahal aku hanya membatin sekilas, gimana ya caranya bisa bantu lebih banyak saudara-saudaraku di tanah air yang sedang tertimpa musibah? Pengen deh datang ke Yogya…Hanya sekilas… Dan jawabannya datang dalam waktu kurang dari 24 Jam.

Kenapa ya pikiran samar-samar malah yang biasanya dikabulkan dan cepat mendapat jawaban?

Sudah beberapa kali sih sebenarnya mengalami hal itu. Contohnya, lagi mbatin pengen makan cokelat, eh ga tahunya beberapa saat kemudian tetangga sebelah datang nawarin cokelat. Nah yang paling seru adalah waktu aku membatin pengen deh pacaran sama lelaki itu, sudah wis cuma mbatin saja ga pernah diingat-ingat lagi.. Eh ndilalah beneran kejadian. Aku sampai kaget sendiri, “kok bisa ya pacaran sama dia?”😀

Dengan berbagai fakta itu, i try to be more careful with my mind and more wise with my wish. Karena mana kita tahu pikiran mana yang nantinya akan dikabulkan dan jadi kenyataan. Alangkah baiknya bukan apabila pikiran kita senantiasa dalam kondisi baik sangka dan penuh mimpi-mimpi indah. Sehingga saat malaikat pengabul permintaan mendadak lewat di sebelah, maka yang dikabulkan yang baik-baik pula.

Aminnn..semoga kita semua bisa seperti itu. Karena selalu berpikiran positif ternyata tidak mudah. Manusia senang berpraduga atas bukti-bukti yang tidak jelas dan membuat dirinya sendiri uring-uringan ga jelas dengan prasangkanya tersebut *nunjuk ke diri sendiri*😀

5 November 2010
“I shall never believe that God plays dice with the world-Albert Eistein”

2 Tanggapan to “Day #9 : Be Careful With Your Wish…”

  1. rere 02/05/2011 pada 1:18 pm #

    ahhh, saya sekali, saat ini.
    ati -ati jeunggg

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: