Day #3 : Bersetubuh dengan “Tidak Kreatif”

2 Okt

Tidak kreatif itu membuatku malas menulis.
Tidak kreatif itu membuatku malas membaca.
Tidak kreatif itu membuatku malas hening dan meditasi.
Tidak kreatif itu membuatku malas berolah raga.
Tidak kreatif itu membuatku malas makan-makanan yang sehat.
Tidak kreatif itu membuatku malas mencuci baju.
Tidak kreatif itu membuatku bermalas-malasan di atas tempat tidur seharian.
Tidak kreatif itu membuat otakku tumpul.
Tidak kreatif itu membuatku tidak ingin mengembangkan sesuatu yang baru,
Padahal jadi follower itu bukan gayaku.

Jangan meniruku….
Karena aku sering menangis di pojokan hatiku ingin jadi seperti mereka!

Mereka yang aktif…
Mereka yang bergerak…
Mereka yang membuat perubahan…
Mereka yang berhasil…
Mereka yang bahagia dengan pilihannya…
Mereka yang berani…
Mereka yang kreatif…

Hari ini, aku sisipkan pada hatiku sebentuk tekad untuk 1 jam setiap hari membaca buku.
Hari ini, aku sisipkan pada hatiku sebentuk tekad untuk1 jam setiap hari menulis apapun yang aku suka.
Hari ini aku sisipkan pada hatiku sebentuk tekad untuk 1 jam setiap hari belajar menikmati hening dan meditasi atas diriku.
Hari ini aku sisipkan pada hatiku sebentuk tekad untuk setengah jam setiap hari menggerakkkan tubuh ke kanan dan ke kiri, menari mengikuti irama.
Hari ini hanya ada 4 hal yang kuniatkan untuk kurubah, perubahan kecil yang kuharap berarti.

*Sambil nangis liat berita di Televisi tentang tabrakan kereta api  *

Tinggalkan Balasan

