Diary Januari 2010 – Kupu2 Yang Bercinta

15 Jan

Januari 15th,2010

Kembali kucek rekeningku…kosong…transferannya belum nyampai. Ah…betapa egoisnya manusia, uang itu mungkin tak seberapa buat mereka, tapi buatku..*menarik nafas panjang* harus kemana lagi aku mengadu….

Sudah 2 bulan kesehatanku tak menentu, hampir seminggu sekali sakitttt terus…ga dibilangin juga aku tahu apa penyebab sakitku..-kebanyakan pikiran-. Ada beberapa hal yang memang tak bisa dilepaskan begitu saja dari benak dan pikiran *keluh*

Pikiran ini masih belum menyatu sama badan, kalau orang lain melihatku pun pasti ketahuan..mbak2 yg lagi jalan ini pikirannya ngelayap kemana-mana, dah gitu raut mukanya senduuuu banget…*halah*

Pikiran ini baru agak jreng and warna-warni saat melihat 2 ekor kupu-kupu cantik sedang bercinta *well ga tahu pasti siy bercinta ato tidak, tapi dari posisinya kok kayanya lagi bercinta ya:D*, sesaat kemudian aku sudah dikelilingi anak-anak yang bermain bola dan lari kian kemari *Ini Jakarta, my friend..main bola pun bisanya dilakukan di jalan beraspal*, setelah beberapa lama aku melangkah akupun menoleh ke sebelah kiri dan tampaklah olehku seekor ulat yang sedang menggelantung di udara menuju sebuah pohon. Aku bertanya-tanya dalam hati, apa ulat punya tali tipis kaya laba-laba sehingga bisa menggelantung disana-sini ya? Perkiraanku siy kupu-kupu itu mau siap-siap jadi kepompong n kupu-kupu

Habis itu aku menengadah ke atas…banyak percikan warna-warni dari atas masjid yang sedang dibangun di pertigaan jalan. Ooh rupanya para tukang sedang mengelas besi di bagian atas Masjid. Bahkan api pun punya warna…

Hidup yang berwarna…

*Maaf Tuhan ada beberapa hal yang kupending kupikirkan yah…*

DRA

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: