Sudah 2 hari berturut-turut menangis…Yang pertama karena cerita Fifi, yang kedua karena tulisan ini…

19 Agu

http://www.facebook.com/home.php#/note.php?note_id=121627828009

Secara tidak sengaja aku membuka profile salah seorang teman baru yang meninggal bbrp waktu lalu,dan menemukan wallnya dipenuhi oleh kata- kata ayahnya yang berisikan ttg kerinduan, ketabahan, keikhlasan, serta kebanggan terhadap anaknya..

Sebelumnya saya memohon maaf kpd Om Utoro untuk memposting kata2 om, mungkin om belum mengenal saya dan maaf sudah lancang memuat ini harapan saya, banyak org yang membaca ini kemudian diingatkan,seperti saya yang tiba2 merasa terharu, sedih dan teringat bahwa hidup ini harus diisi dgn hal2 yang baik bersama org2 yang dicinta..smoga bermanfaat bagi semua yang membaca..

terima kasih om, saya rasa pasti semua orang tua akan merasakan hal yang sama..

Turut berduka cita yang mendalam, smoga mbak Cindy tenang disana..

in memoriam Cindy Fellicia, teman yang sangat ceria 1985-2009

Utoro Indiarto
berkali papa dengar, harta adalah titipan Nya. Berkali Papa paham, anak pun titipan Nya, yg dpt ‘diambil’ kembali. Yang Papa yakini, pasti ada hikmah dibalik itu semua. Saat kamu lahir, hanya kamu yg menangis, sementara kami semua tertawa. …Semoga saat kami semua menangis melepaskan kamu, hanya kamu yg tersenyum menatap taman surga mu, ditempat mu yg baru…. Amin.Read More
August 9 at 4:41pm · Comment · Like

Utoro Indiarto
Ifel sayang, kadang Papa berpikir kenapa kamu selalu mempunyai sahabat akrab yg besar dan tinggi, acap pula kita sering berdiskusi tentang indah nya taman2 didunia ini. Dari yang tersirat tersebut, kini Papa paham dan terjawab, kamu sangat mencintai …Sang Maha Besar, yang Maha Tinggi yang akan melindungi mu dan yang memiliki taman terindah…. Semoga…. Amin…. Read More
August 10 at 6:13am · Comment · Like

Utoro Indiarto
Tengah malam tadi Papa terbangun, Papa kangen sama kamu nak…. Papa nerenung, banyak sekali pesan2 moral mu tersirat saat kita diskusi2 terakhir. Bagaimana menyikapi dan semangat hidup kedepan, dan menyikapi seandainya kita sesaat lagi dipanggil Nya…. Pada saat2 terakhir kita sempat bicara, walau dengan dengan susah payah, kamu tetap menuruti pesan Papa Mama untuk mengucap Kalimat kalimat Syahadat…..!Read More
August 11 at 7:31am · Comment · Like

Utoro Indiarto
Kakak … Ada lagi yg Papa ingat, kamu paling pintar menyembunyikan kesulitan2 dan keluhan2 mu, demi kenyamanan dan keceriaan lingkungan sekitar mu… Semoga ini menjadi bekal mu yg abadi Kak..
August 12 at 6:30am · Comment · Like

Utoro Indiarto
Ifel… Pernah suatu saat kamu merasa bahwa sang waktu berjalan dgn begitu cepat, dan akan sangat merugi kalau tidak diisi dgn hal2 yg positif… Papa sangat menyetujui Kak, sesuai firman Nya dlm ‘AL ‘ASHR’….
August 13 at 6:03am · Comment · Like

Utoro Indiarto
akhir2 ini kata2 yg paling populer Papa dengar adalah ‘ikhlas’, demi kebaikan kita semua… Papa sedang mendefinisikan, arti kata tsb.
August 14 at 5:55am · Comment · Like

Utoro Indiarto
sering kali papa melamun, dan dari beberapa sudut pandang, selalu terbayang kamu tersenyum…. Semoga.
August 15 at 5:27pm · Comment · Like

Utoro Indiarto
Mba Cindy… Kamu meninggalkan Papa Mama dan Adik selama genap dua minggu. Kita berpisah, berbeda dimensi tapi kita semua tetap dalam kekuasaan dan lindungan Nya. Ifel sayang, kamu tidak berjalan sendiri nak, doa kami selalu menyertai…
Sun at 3:39am · Comment · Like / Unlike · View Feedback (2)Hide Feedback (2)

Utari Rusmajanti Effendy
Kepergian Cindy rasanya spt mimpi buruk yg berkepanjangan ya mas…anak itu cantik & baik sekali.
Sun at 4:18am

Utoro Indiarto
berat sekali menghadapi masa2 spt ini… Bukan hanya kehilangan fisik nya, seluruh hati dan harapan ikut hilang rasanya. Terima kasih ya Yan…
Sun at 4:33am
Write a comment…

Dita Pradita
Mbak Cindy….makasih udah dateng ke mimpiku🙂 aku kangen banget kali ya mbak, sampe ada mbak.. Mbak keliatan cantiiiiiik bgt sambil ketawa-ketawa.. I miss you mbak :’)
Sun at 9:44am · Comment · Like / Unlike · View Feedback (2)Hide Feedback (2)

Utoro Indiarto
yah… dek Dita curang… Papa Uut belum kebagian nih… Salam sayang Papa Uut kalo ‘ketemu’ lagi ya…?!
Yesterday at 6:09am

Dita Pradita
Iya papa uut nanti kalo ketemu aku salamin ya..kemarin aku peluk aja mbak cindynya aku kangen banget sih…
Yesterday at 7:54am

Utoro Indiarto
Tadi malam hujan cukup lebat tercurah ke bumi yg kerontang dihantam kemarau. Mungkinkah ini jawaban Nya yg tersirat dari doa Papa untuk mu selama ini..? Semoga ya Allah..!
Yesterday at 6:06am · Comment · Like

Utoro Indiarto
pernah suatu saat seusai Subuh, Papa Mama diskusi soal definisi sukses, dan kamu ikut bergabung sambil berias diri spt lazim nya. Kamu lebih memilih ‘kepergian’ yg sukses… Semoga Kak..!
Yesterday at 6:22am · Comment · Like

Utoro Indiarto
ingin kami lebih lama menyangi dan mengasihi mu, tapi ‘Ar Rahmaan’ ‘Ar Rahiim’ lebih dari itu. Ingin kami lebih lama melindungi mu, tetapi Papa yakin ‘Al Waliyyu’ akan memberikan pada mu lebih. Ingin rasanya kami lebih laama memberikan kasih sayang pada mu, namun ‘Ar Rauufu’ jauh akan memberikan yg lebih. Kami yakin, ‘Al ‘Alimu’ maha mengetahui, ‘As Samii’u’ akan mendengar dan ‘Al Mujiibu’ akan mengabulkan doa, harapan dan pinta kami untuk mu…. Amin . Read More
13 hours ago · Comment · Like
Updated 9 hours ago · Comment · Like / Unlike · Report Note

(Thx untuk tulisannya ya Rahne, terimakasih sudah ngingetin aku)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: