Dalam Penghayatan

13 Apr

Saat Biola mengalun diantara sayup-sayup kesedihan
Akhirnya aku tahu mengapa aku menyukai bunyi biola

Saat airmata jatuh diantara sedih dan bahagia
Akhirnya aku tahu mengapa perempuan seringkali menangis di dalam hati

Saat impian dipertemukan dengan realita
Akhirnya aku tahu kenapa manusia harus bermimpi

Saat benci dan cinta tampil diantara panggung dunia
Akhirnya aku tahu mengapa dunia harus terus berlaga

Saat iblis dan Malaikat diciptakan
Aku berharap kala itu iblis mau menyembah manusia dan nafsu tunduk pada pemilik raga

Saat biola mengalun diantara keheningan
Biarkan iramanya dimengerti oleh hati

Saat airmata jatuh diantara sedih dan bahagia
Biarkan hati berbagi cerita dengan pikiran indah

Saat impian dipertemukan dengan realita
Biarkan mimpi terus menghidupkan realita

Saat benci dan cinta mengapit panggung dunia
Biarkan waktu menyembunyikan masa lalu dan yang akan datang

Saat iblis dan malaikat dipertemukan
Mungkinkah kita kan menyadari kunjungan mereka setiap hari

Jakarta, 13 April 2009

Senandung Cinta

Tinggalkan Balasan

