It’s A GejE Day…^_^

14 Agu

14 Agustus 2008

Hmmm…semalaman kemaren ngobrol ma Gina n Yanti. Huaaa…ternyata untuk beberapa hal gw bener-bener ABG ya!! Kalo kata Gina sih…”Tenang dev semua itu kan proses”. Heih…tapi kok lo ngomongnya pake ketawa geli??!

Eh malamnya di TV denger lagunya Chrisye…”Cinta akan kuberikan bagi hatimu yang damai”….wakakakak…langsung deh ngakak sendiri inget kenangan lagu ini pas di lembur pancawati, Bogor, 2006. Orang-orang satu kantor akhirnya pada eneg denger ni lagu…gimana engga, pas evaluasi, lagu si Oom Chrisye diputer terus menerus selama tiga hari, sodara-sodara!! Udah gitu kita disuruh menari mengikuti irama lagu itu!! Yaiks…

Nah kalau inget kantor yang satu itu, jadi inget sama trio petasan renteng deh. Gw, Dina, Dita. Hobi kami adalah Karaoke, uhuy!! Inget-inget jaman penuh derita itu, gals. kalau udah Woman day para pacal dilarang bergabung!! Cabut rame-rame ke Karaoke…Eh cabut rame-rame ke salon perlu dihitung juga ga?? hehehehe…

Serunya lagi, tadi pagi tak disangka tak diduga…aku mendengar suaramu di Radio, Rena!! KANGEENN…Beken juga lo ampe diwawancara gitu!! Cie…cie..mana diaku calon istri ke 2 sama Didan…wekekek…=p Btw itu tempat fitness masih hobi nelponin gw nawarin jadi membernya lho. Dasar Rena, tambah iseng aja!!…xixixi…Hari yang menyenangkan!!

Oya, sekarang gw lagi punya hobi baru lho (sambil ngedip-ngedipin mata ^_^) Gw lagi suka mantengin iklan-iklan. Mulai dari iklan TV, Radio, ampe papan-papan baliho yang gedenya segambreng. Apa yang gw liat? Hmm…gw liat susunan kata and diksinya, trus gw ngeliatin pilihan fontnya, trus pilihan warna serta gambar. Untuk apa? Yaa…lagi pengen aja… sapa tahu ada yang nawarin gw jadi copywriter=D

2 Tanggapan to “It’s A GejE Day…^_^”

  1. emad11sa 18/10/2008 pada 7:35 am #

    so i need to thank you so much as i can .but please i dont know to speake a bahasa language..I need to excuse
    you to be writing in english to i be know what you need and how do talking about……Please do you know what i mean by that………….
    ………………….
    ………………

  2. dev1friends 14/12/2008 pada 6:34 am #

    yes of course, i understand…

    but please forgive me, i am often use Indonesia (bahasa) rather than english to write on my blog. Well there are several things i write in English also. Hope u can find those in my next writes..

    Regards,
    Devi

Tinggalkan Balasan

