25 Maret 2008

25 Mar

Dear
Friends,


So
many things happened in our life…dan kadang2 saya kehabisan kata
untuk menjelaskan kejadian keseharian dalam sebuah cerita. Hanya bisa
meresapi dan menjadikannya quotes…

About
Secret…”I understand U…”

  • Ada
    kalanya kebenaran bukanlah jawaban yang terbaik. Ada alasan untuk
    setiap kejujuran yang tak terucap – Devi, 17 Maret 2008 –

  • When
    you keeping a secret by yourself, i know you feel lonely because of
    it. But someday you need to share your secret with the right person
    in order to free yourself. – Devi, 17 Maret 2008 –

About
Love and Loving…

  • Jatuh
    cinta maupun menyukai orang bisa terjadi berulang kali, bahkan
    berpuluh kali. Namun bukan berarti kita harus memiliki setiap orang
    yang kita sukai. Bukan berarti kita harus menikah dengan setiap
    orang yang kita cintai – Devi, 15 Maret 2008 –

  • Mencintai
    adalah perkara pribadi. Tidak ada hubungannya antara berbalasnya
    cinta ataupun tidak, karena mencintai adalah sebuah pilihan.
    Devi, 25 Maret 2008 –

  • Aku
    bisa menjadi orang paling baik yang pernah kau kenal, tapi aku juga
    dapat menjadi orang yang paling tegas seperti yang tak pernah kau
    bayangkan.
    – Devi, 30 Januari 2008 –

About
Life…”La Vita E Bella”

  • Aku
    percaya semua yang kita lakukan akan kembali kepada diri kita. Dan
    yang ingin aku wariskan kepada dunia adalah kebaikan. – Devi,
    January 2008 –

  • If
    you want to be somebody, so get close with somebody you wanted to
    be. Manusia sejatinya sangat mudah terwarnai, dan yang paling sering
    diracuni adalah paradigma manusia itu sendiri.
    – Devi, 30
    Januari 2008-

  • There
    is nothing wrong for being “you”….believe me, berani beda
    adalah salah satu alasan kenapa dunia ini berwarna
    . –
    Devi, 25 Maret 2008 –

About
Me…

  • Aku
    sedang mencoba tegas pada diri sendiri, dan aku selalu berusaha
    belajar dari semua kesalahan maupun kebodohan. Yang aku tahu, aku
    tak pernah gagal, karena aku selalu berusaha untuk menjalani
    tantangan yang ada dengan sebaik yang aku bisa. KEGAGALAN adalah
    milik orang yang tak pernah mau mencoba dan berusaha. – Devi,
    Februari-Maret 2008 –

  • Ketika
    kita mati, saat adegan-adegan hidup telah terekam dalam film dan
    potret-potret kehidupan, KITA adalah arwah dalam ingatan keturunan
    kita, KITA adalah hantu, KITA adalah mitos”. Masa kini kita adalah
    masa lalu bagi yang ada di depan sana. – Devi, Maret 2008 –

  • Jujur
    aku sadari sebenarnya aku tak pernah tahu banyak. BISA itu karena
    BIASA, dan beberapa proses itu mungkin tak pernah kulalui dengan
    sempurna. Pun tak pernah aku bermimpi untuk mengambil jalan ini.
    Satu yang pasti, selalu ada kelebihan diatas kelebihan lain. Selalu
    ada mimpi diatas mimpi. Dan selalu ada cahaya diatas cahaya. Biarkan
    aku mendatangi rencana yang telah disiapkan sang sutradara hidup
    bagiku. – Devi, 19 Maret 2008 –

I
always let the people that i care knows what I’m feeling inside about
them…coz i never want to regret for something that i should let
them to know.

Cheers,

Devi

Tinggalkan Balasan

