Dunia Tanpa Batas – I’ll be there For You

26 Jan

DUNIA TANPA BATAS AND I’LL BE THERE FOR YOU

 

“Dev, apa bedanya international
dan global secara terminology?”, gita ask. Well, finally we found that global
lebih common digunakan saja. And this is a globalization, my dear. Can you
imagine betapa canggihnya dunia masa kini, betapapun jarak yang ada, semuanya
terasa dekat.  Dengan teleconference,
telpon, sms, email, YM, kita bisa curhat dengan sahabat-sahabat kita maupun
orang-orang tercinta, kapan saja dan dimana saja. Jarak bukan lagi menjadi
halangan.

And that’s happened around me
lately. “Gw ga bisa focus, dev”, kata B. “Why?”, I ask him back. “Yah lo tahu
kan kalo gw pindah kerja ke bidang yang baru. “Then….?”, I ask him again. “Gw
perlu waktu buat belajar lagi, dev. Dan dengan kondisi sekarang, semuanya
terasa sulit. Di kantor gw kerja dari jam 8 pagi ampe jam 6 sore, dah gitu gw
punya cewe’ yang harus gw perhatiin. Gw ga punya waktu buat diri sendiri lagi,
dev. I have no ME TME quality”. For your information, percakapan ini terjadi
lewat chating.

Well, B…I understand your situation.
I really-really do, my friend. Karena dulu gw pun pernah mengalaminya. But to
be honest, gw rasa orang-orang yang gw cintai lebih berharga daripada pekerjaan
gw, B. And that’s why kalau gw ada libur, gw lebih memilih menghabiskan waktu
bersama mereka.

Oleh karenanya gw rasa kita harus
bersyukur, B. Kita masih muda, punya banyak energy, dan tinggal sendiri, belum
menikah. Jadi belum banyak beban yang harus kita pikul maupun kita pikirkan.
Bisa kita bayangkan bukan bagaimana susahnya membagi waktu buat orangtua kita,
dan teman-teman yang sudah menikah, ataupun yang tinggal bersama keluarga.
Pekerjaan, keluarga, pacar, dan diri sendiri. Capek sekali rasanya, dan
akhirnya kita berharap andai saja waktu diciptakan lebih dari 24 jam;p

Makanya, gw suka bilang B kalo gw
salut sama nyokap, and teman-teman gw yang bisa bagi waktu lagi buat kuliah
ataupun menulis buku, dan seabreg kegiatan lainnya. Gw kadang-kadang malu B,
dengan beban kerja yang segini saja gw sudah kecapean dan gampang sakit. Ya…gw
nyadar belakangan badan gw jadi lebih rentan, ga sekuat
dulu sewaktu gw masih jadi atlit;p Makanya nyokap suka was-was ma gw. Gw nyadar diri B, gw ga mau
memaksakan diri lagi. Gw harus bisa jaga diri sendiri, gw ga mau bikin
orang-orang yang gw sayangi bersedih.

And that’s the answer for you B.
Maybe you should tell to your girlfriend bahwa lo akhir pekan ini pengen
sendiri aja. Bilang aja kalau lo sebenarnya capek banget, dan sekali-kali pengen
jalan sama teman-teman. Gw yakin cewe’ lo bakal ngerti kok B. Gw kan juga
cewe’;p Buat gw yang terpenting dalam sebuah hubungan adalah komunikasi dan
keterbukaan. Makanya gw sering bilang kan kalo gw ga percaya sama laki-laki
sebelum diijab Kabul, janur kuning dah melengkung aja bisa ditebas kok
heheheh…And you say, NICE! Lo bilang, untuk commit pada satu cewe’ adalah hal
yang susah buat cowo’, butuh pengorbanan yang besar. Hehehe.. I know it, B…I
really know it. (Fiuh..saking jengkelnya karena gw masuk jurang yang sama dua kali: B, Kotaro, Trie, dan Mas Adi rame-rame ngasih penataran tentang laki-laki. Yaya..gw tahu kalian sangat sayang sama gw. Tapi gagal dan sukses bukanlah suatu persoalan. Yang penting gw sudah mencoba. Mencoba bertahan dengan segala kemampuan yang ada, sampai akhirnya ternyata yang gw pertahanin sia-sia belaka. Dan mereka bilang…."Duh polosnya anak ini, lo tuh sasaran yang empuk buat cowo’2 brengsek, dik!!") Tak cukup cinta dalam
sebuah perkawinan. Dalam proses yang berlangsung kita juga butuh yang namanya
komitmen.

Hahaha…no wonder banyak yang
menjulukiku miss rasional ya. Ga cuma lo yang bilang kok kalo ngobrol ma gw berasa
ngobrol ma cowo’. Tapi B keterusterangan gw ini sering juga menyakiti hati orang. Fufufu…rasional? ga juga, ada kalanya rasio gw ga jalan kok B. Ada
masanya….
🙂 For now, gw jalani semua
yang ada….

Teguran halus pun datang dari
salah seorang kawan (YM lagi, bo!). “Dev, kadangkala kita lupa menyisihkan
waktu luang kita buat keluarga. Diantara kesibukanmu, pulanglah, dev. Jangan
sampai kita menyesal karenanya”. Iya, ki…gw pasti pulang, tapi bukan sekarang.
Bukan sekarang, ki….Gw kangen banget ma keluarga gw. Berada diantara mereka
adalah hal yang ga bisa kita ganti dengan apapun di dunia ini. Gw pasti pulang,
ki.

Ct, temenku tersayang…Di dunia
tanpa batas ini, meskipun kita cuma bisa ngobrol by sms. Gw pengen lo tahu
kalo gw selalu support lo. No matter what happen! Maafin gw ya ga bisa selalu
ada buat lo. Meskipun kita jauh, lo selalu dekat di hati. Contact me anytime you want to share yourday. Salam unuk keluarga. Gw tahu lo kuat
🙂 Miz U….

26 January, 2008

 

 

I’ll Be There For You

By The
Rembrandts


So no one told you life was gonna be this way
Your job’s a joke-You’re broke-Your lovelife’s D.O.A.
It’s like you’re always stuck in second gear
When it hasn’t been your day, your week, your month, or even your year


But I’LL BE THERE FOR YOU (WHEN THE RAIN STARTS TO POUR)
I’LL BE THERE FOR YOU (LIKE I’VE BEEN THERE BEFORE)
I’LL BE THERE FOR YOU (‘CAUSE YOU’RE THERE FOR ME TOO)


You’re still in bed at ten, and work began at eight
You’ve burned your breakfast-So far, things are goin’ great
Your mother warned you there’d be days like these
But she didn’t tell you when the world has brought you down to your knees that


(CHORUS)


No one could ever know me-No one could ever see me
Seems you’re the only one who knows, what it’s like to be me
Someone to face the day with-Make it through all the rest with
Someone I’ll always laugh with-Even at my worst I’m best with you
It’s like you’re always stuck in second gear
When it hasn’t been your day, your week, your month, or even your year


(CHORUS)


I’ll be there for you
I’ll be there for you
I’ll be there for you (‘CAUSE YOU’RE THERE FOR ME TOO)

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: