Quotes Of The Day-Dalam segala musim Allah Maha Penyayang

19 Jan

"Ya Rabb…Jika KAU maksudkan aku untuk mati, maka aku pasrah. Tapi jika KAU takdirkan aku untuk hidup, maka bantu aku!!"


20 Januari 2008

Goethe: "Jede Lust will Ewigkeit, will lange, lange Ewigkeit"

Artinya: Hal-hal yang menyenangkan menginginkan bukan hanya perpanjangan atau penundaan, namun keabadian. Dengan kata lain, sayang sekali…kenikmatan itu tidak mungkin  menemukan pemenuhannya sekarang dan disini.

* Chat all day long with fitri sambil minum susu cokelat anget dan brownies cokelat (yummy…). Hari yang menginspirasi^_^ Hehe kalau soundtracknya Fitri untuk bulan ini adalah Hari yang Indah untuk Hati yang Sepi;p

Aku sudah tahu mengapa, dan apa jawabannya…ya meskipun hanya setetes kecil. Dan kita pun mulai menertawakan hidup, ga da gunanya kita bersedih, karena kita hidup untuk masa depan, bukan untuk masa lalu. HARI INI adalah hasil goresan dari masa lalu dan sekarang, dan MASA DEPAN adalah hasil goresan masa lalu, masa kini, dan masa depan. Mari kita lakukan apa yang bisa kita lakukan.

Memang, fit…tidak ada yang pernah memberi tahu bahwa menjadi dewasa itu sangat sulit dan menyakitkan, namun sekali lagi tidak ada yang benar2 perfect di dunia ini kecuali DIA. Cara mengambil keputusan memang hal yang jarang diajarkan oleh banyak orangtua maupun di sekolah. Dan mau tidak mau kita harus mempelajarinya sendiri. Pun setiap keputusan tidak ada yang benar-benar positif. Selalu ada hal-hal yang negatif maupun positif dari apa yang kita putuskan maupun apa yang kita lakukan.

Dan finally pikiranku mulai jernih lagi dan aku pun sudah memutuskan:)

19 Januari 2008

*Phita datang habis makan malam spesialnya (because she’s worried about me, maafff ya….) dan menghadiahkan sebuah boneka beruang kecil. The Bear holding a heart in his hands…Thank You, Sist…Luv U too.

* Menjadikan PADI-SANG PENGHIBUR soundtrack of this Month;p

Anonymous (my fave): "If you ever something badly, let it go…If it comes back to you, then it’s yours forever. If it doesn’t then it was never yours to begin with"

Artinya: Inilah ikhlas….Let do our best, and the rest Let Allah take care for us. Tuhan, jangan biarkan pattern itu terus berulang….Aku tahu KAU menyayangiku, Rabb. Dan KAU selalu ingin yang terbaik untukku. Bantu aku, Tuhan…inilah doaku…

18 January 2008

* Gita send me a dancing stars on the sky to cheers me:) Dan aku melihatnya di langit dari jendela kamarku, they aren’t dissapointing me;p Thank you, beib…

* Anie mendamaikan hati dan dengan penuh kasih sayang mengelus-elus rambutku supaya bisa tidur dan ga bermimpi buruk lagi. Thanks GOD for sending me an Angel.

* Achiet said that she called by the Committe. Am happy for you, dear…Dan terimakasih sudah mendengar celotehanku dan atas masukannya;p

*Kotaro menyelamatkanku dari tangisan yang phathetic dan dari melamun, ya iyalah lha wong pas ngelamun mau ditabarak mobil..hahahah…Thanx, buddy!

* Rully send message bahwa dia sudah sidang, minta doa supaya lulus yudisium dan berterimakasih. Rul, gw bangga ma lo. Ya…anak Betawi memang harus membangun negeri;p

Eleanor Roosevelt: "Tak ada seorang pun yang punya hak untuk merendahkan anda, kecuali anda sendiri yang mengizinkannya"

15 Januari 2008

Ct, kontemplasi kita ini mungkin tidak akan pernah berakhir. Kenapa? Karena kita adalah manusia. Hahaha..jadi ingat perkataan Budhe waktu aku nungguin Phita…"Wah banyak berpikir itu bagus kok, lha wong kita ini manusia dan kita hidup. Biarkan saja kalau dia banyak berpikir. Itu adalah pilihannya" Hahaha…dapat masukan oleh Ahlinya, Guru Besar Fakultas Psikologi:p Iya, Budhe…cukup hadapi saja persoalan hari ini dengan sebijak mungkin.

I agree with you, Ct. i would not change my self untuk hal-hal yang ga penting. Hidup, menikah, kerja mungkin adalah suatu kompromi, itu perkara komitmen. Tapi aku ga mau merubah eksistensi dasar dari diriku.

Menjadi dewasa berarti belajar untuk tidak terlalu egois. Aku hidup bukan hanya untuk diriku sendiri, dear. Aku juga hidup untuk orang-orang yang mencintaiku. Bukan perkara apa yang aku inginkan, sekarang lebih kepada "apa yang harus aku lakukan":) Miss U so much, my dearly friend…

**

Kenapa aku bisa lupa ya atas yang dinamakan dengan suara hati alias bisikan malaikat (yang baik tentunya). Tubuh kita ini selalu memuja dan menyimpan asma Allah di setiap jengkalnya. Yang dalam setiap helaan nafas kita sudah diatur dalam takdir. Nampaknya aku harus mulai lebih peka untuk mendengarkan suara-suara itu.

Kalau aku tidak mendapatkan yang aku inginkan, mungkin memang itulah yang terbaik, karena bukan itu yang aku butuhkan. InsyaAllah…diganti yang lebih baik. Dan Allah tidak pernah ingkar janji. RIZKI ITU TIDAK PERNAH SALAH ALAMAT!

January, 20th, 2008.

"DALAM SEGALA MUSIM ALLAH SELALU MAHA PENYAYANG"

Tinggalkan Balasan

