GOLA GONG DAN POLIGAMI

4 Des

               GOLA GONG DAN POLIGAMI KOMUNITAS BACA

Aa Gym menikah lagi. Tidak apa. Itu kan hak dia. Soal pro-kontra, itu
resiko yang harus dia hadapi. Saya setuju dengan apa yang diucapkan Aa Gym di koran-koran, "Kenapa yang poligami dicerca, tapi yang punya teman mesum tidak dicerca?"

Saya juga sebetulnya ingin sekali berpoligami. Wanita-wanita yang datang ke Rumah Dunia itu cantik-cantik. Muda-muda. Tapi, Tias masih lebih Cantik dari mereka. Terutama hatinya. Pernah saya ingin menikah lagi,sama Winona Ryder. Tapi, ternyata saya nggak sanggup bersaing dengan Johny Depp. Pernah juga saya naksir sama Mayangsari, lagi-lagi saya kalah bersaing. BT terlalu berat bagi saya. Diam-diam, sebetulnya saya jatuh cinta sama Dian Sastro. Yang ini lebih parah. Cintaku bertepuk sebelah tangan. Saya nggak sanggup menyaingi kecerdasannya. Dian terlalu cerdas bagi saya.

Pernah saya mengutarakan keinginan berpoligami. Kata Tias, kalau Papah mau beristri lagi, boleh-boleh saja. Tapi, Mamah yang milihin. Lalu Tias mengajukan janda-janda korban perang di Poso. Waduh, ogah saya.

Akhirnya, Tias memberikan jalan keluar. Daripada punya istri 2, 3, atau 4, yang nanti bakal pusing ngatur waktu, pikiran, enerji, dan materi,mendingan punya komunitas baca dua, tiga, atau empat.

Wah, boleh juga.

Akhirnya, setelah dipikirkan matang-matang, karena proses regenerasi di Rumah Dunia berhasil, saya dan istri mengungsi ke Perumahan Citra gading, sekitar 3 kilometer sebelah selatan Rumah Dunia. Tepatnya di arah jalan raya Cipocok Jaya menuju Petir. Di sana banyak perumahan baru. Ada Puri Seragn Hijau, RSS Cilaku, dan bahkan Pusat Pemprov Banten Di Curug.

Nah, baca saja jurnal RUMAH BUKU CINTRA GADING di bawah ini.

Jurnal ini akan terus muncul di BANTEN RYA POS, setiap Senin.

Doakan saya, Tias, Bella, Abi, Odi, Kaka selalu dalam kesehatan.

Selalu dalam perlindungan Allah. Amin. Insya Allah.

Tetap semangat.

Gola Gong

<http://www.golagong .com/> http://www.golagong. com

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: