DEAR FRIENDS….

21 Nov

Sampai semalam aku kadang2 masih bingung…kok bisa ya aku bersahabat dengan kalian sampai sekian lama??:P

Kok Bisa ya aku selalu kangen kalian dan selalu membawa semua kenangan persahabatan kita kemanapun aku pergi…??

Namun Semalam, Aku tahu kenapa aku bisa tahan dengan segala perbedaan yang ada….

Kalian adalah sahabat terindah yang pernah aku miliki….

Di saat aku jatuh bangun meniti kehidupan ini kalian selalu ada di sampingku, memberi semangat dan saran karena tidak ingin aku jatuh….

Prinsip yang saling kita tanamkan…warna yang saling kita baurkan…

Menjadikan Hidup kita kaya akan warna:)

Sahabat…Saat kepakan sayap-sayap kita mulai menjauh….

Sejujurnya kau tak pernah jauh…

Mutiara kehidupan yang kita tanam semakin berkilau karena waktu yang tertinggal….

Sahabat…apabila saat pulang ke kandang mendekat…

Pastikan nyanyi riang kehidupan menjadi bagian dari Celoteh kita…

"Dimanapun kalian berada…Takkan pernah hilang bayangan keceriaan itu"

November, 21st, 2006

Tinggalkan Balasan

