MY FRIEND…I’M SO PROUD OF YOU

22 Jun

gW bangga  banget ma temen2 gw …?
of course lah….
Begitu banyak kenangan indah bersama teman-teman gw…
terutama saat  gw berada di bandung …6 tahun kebersamaan yang direnda (WUIH puitisnya)…. Saat gw sedih, saat gw seneng, saat ga punya duit, makan pun sepiring beramai-ramai, pergi ke kampus bareng, nonton piala dunia bareng, kepanasan dan kehujanan bareng-bareng, ngerjain tugas bareng, skripsi (ga nyangka gw  masih bisa mengucapkan hal itu;p) selalu support dimana pun gw berada , di ruang sidang n segala yel2 mereka, pas wisuda (bahkan ada yang jauh2 datang dari pontianak, just 4 mee!!). Hik2  gw bener2 terharu . Bahkan perkenalan dengan mas beruang  kesayanganku  juga gara-gara teman.
My Friends always cheer up  my day!!
Hik2 sekarang dah banyak yang berpisah, da yang sekolah ke luar negeri, ada yang dah merit n punya baby, da yang masih setia mengejar cinta sejati..heheh n cari kerja. Miz u All my Friend:)

3 Tanggapan to “MY FRIEND…I’M SO PROUD OF YOU”

  1. JoHaN 25/06/2006 pada 11:02 pm #

    Disaat kita berjaya, teman-teman mengenal kita,,,
    Disaat kita sengsara, kita mengenal teman-teman kita,,,
    Uuuuh yang namanya Teman, Sahabat, Sohib itu,,, memang TOP BeGeTe dech,,, Tiada duanya,,, I Miss U Frend’ Frend’ dimana pun berada…

  2. viona 24/07/2006 pada 12:17 am #

    dev..

    skarang aku membayangkan bagaimana teman2 itu terbang. seperti sekandang burung merpati yang ketika pintu kandangnya dibuka, terbang kesegala arah.. mengejar segala impian…slamat mengejar impian,teman-teman..suatu saat kita akan bertemu lagi di kandang itu…good luck

  3. ' D' Vie 24/07/2006 pada 6:15 pm #

    Hik..hik..jadi terharu…Vion chayank…suatu saat nanti saat kita bertemu lagi di kandang kebersamaan.Jangan lupa ceritakan rute penerbangan masing-masing ya…Luv U All FREN!!

Tinggalkan Balasan

